Jumat, 03 Juni 2011

MAN MAGUWO SIAPBERLAGA DI TINGKAT NASIONAL TH 2011

TAHUN 2011 MAN MAGUWO RAIH BERBAGAI KEJUARAAN

Pada Lomba Olah raga Cabang  Tenis Meja antar MA se- DIY, tgl 23 Mei 2011 di MAN Yogyakarta III
siswa MAN Maguwoharjo an. Rudi & Lendi berhasil mengalahkan lawan-lawannya se Propinsi DIY, sehingga memperoleh Juara I, dengan skor telak 3 - 1 pada Final dengan MAN Wonosari, Yang akhirnya MAN Maguwoharjo mewakili DIY untuk berlaga di Tingkat NASIONAL Juni - Juli mendatang.

Pada Tanggal 28-29 Mei 2011 MAN Maguwoharjo mengikuti 1 TAHUN ESTA TOURNAMENT TAE KWONDO ,Siswa MAM Maguwoharjo an : M. Ali Absillah memperoleh Medali Perunggu
Selanjutnya di bidang akademik, MAN Maguwoharjo juga sebagai Juara I Lomba Olimpiade Sains Matematika SMA-MA-SMK- Inklusi se-DIY, pada Tanggal 1 Juni 2011 an. Tris Munandar siswa kelas X-A MAN Maguwoharjo Sleman, di SLB Kencana Berbah Sleman, Bersamaan dengan acara Jambore Kreasi & Seni ABK-PLK se Prop. DIY. 

Sedang pada Olimpiade Bilogi antar SMA-MA Se - DIY-Jateng di UNY pada tanggal 28 Mei 2011 Siswa MAN Maguwoharjo Alhamdulillah  masuk 5 besar. 

Kami dari Keluarga besar MAN Maguwoharjo mohon do'a restu untuk berlaga di Tingkat Nasional baik Tenis Meja maupun Matematika

MAN Maguwoharjo kini siap untuk mensukseskan  siswa-siswinya di berbagai bidang

Medio Awal Juni 2011
Wakabid Kesiswaan 

1 komentar:

  1. MAN Maguwoharjo
    Love U fuul....

    semoga bertambah baik dan baik....
    amin yaa robbal 'aalamin

    BalasHapus